Thursday, April 16, 2009

Bebek Boromeus (Bebek Ali) Bandung

Rasa : ***** (5)
Tempat : ** (2)
Harga : ***** (5)

Bebek enak di bandung..

Tempat jualan bebek ini di Jalan Hasanudin, kalo susah ya di deket pintu masuk Boromeus (makanya disebut bebek boromeus), bukanya mulai dari jam 5 sore sampe jam berapanya saya ga tau. tapi biasanya jam 10 malem bebeknya udah habis, paling nyisa ayam sama lelenya aja, saya rada aneh kalo ada orang udah ngantri lama-lama disini cuman bwat makan pecel ayam atau lelenya (selera orang sih)..

Ini tempat yang paling saya sering kunjungin kalo mau makan bebek, emang paling deket kampus juga sih.
Karakter bebek disini tekstur dagingnya lembut (saya rasa yang paling lembut yang pernah saya makan), bau anyir memang masih ada walaupun tidak terlalu terasa. dipadukan dengan sambel tomat dan nasi panas yang cukup pulen untuk ukuran warung pinggir jalan, menambah kelezatan kalo makan bebek boromeus.. Bebek boromeus menurut saya menang di teksturnya dagingnya yang lembut walaupun di goreng kering.

Untuk ukuran tempat, banyangkan saja warung tenda pinggir jalan, kalo hujan memang rada becek tapi itu semua tidak meyurutkan para pelanggan yang membeli bebek disini..
Untuk harga, kalo ga salah bebek 11 ribu, nasi 2ribu, es teh manis 2ribu. cukup murah untuk kantong mahasiswa, apalagi kalo udah kenal sama yang punya..

masih ada bebek lainnya, tapi nanti aja deh dibahasnya.. emang ini yang paling saya suka..


No comments:

Post a Comment